Bahagia Menang Lomba Blog Vivo X3S

Akhir bulan lalu, saya mengikuti sebuah lomba blog berhadiah smartphone dari vivo tipe X3S. Saya kemudian mengikutinya, karena melihat hadiah yang di sediakan lumayan banyak, yaitu 5 vivo X3S! saya berharap menjadi salam satu yang dapet, karena saat ini saya memang sedang membutuhkan sebuah smartphone mumpuni untuk menggantikan smartphone lama saya yang sudah tak bisa lagi di andalkan untuk menunjang pekerjaan dan kegiatan sehari-hari saya. Nah, hal itu pula yang melatarbelakangi judul tulisan saya untuk lomba, yaitu Pentingnya vivo X3S untuk seorang guru .. intip aja ya tulisannya disini 🙂 inti dari tulisan saya itu jika dirangkum adalah sebagai berikut :

Me, my students + vivo X3S

Me, my students + vivo X3S

Fitur vivo X3S itu mumpuni banget untuk sebuah smartphone, yang utama adalah karena processor 8 into octa core, jadi ga usaha khawatir yang namanya lemot, nghank dll. Selain itu ada kamera yang sudah dilengkapi sampai 13MP dengan LED flash dan fitur-fitur menarik lainnya. Nah, karena saya seorang blogger juga, menulis di vivo X
3S ini akan lebih mudah karena boby nya slim, bahkan bisa di katakan tertipis di dunia yaitu 5,99 mm, juga layarnya cukup besar, yaitu 5 inchi saja. Selain itu ada fitur music dengan kualitas suara yang mumpuni .. masih banyak keunggulan lainnya, untuk lebih lengkapnya, cek aja disini.

Nah, suatu pagi saya mengecek sosial media dan mendapat berita yang sanagt membahagiakan. Apa itu? saya di mention sama teman, kalo saya menjadi salah satu pemenang yang berhak mendapatkan vivo X3S! yay! saya langsung mengecek, dan ternyata benar berita tersebut (bukan hoax) ehhee…

ini dia buktinya 🙂

10917030_699393893502670_8641936937231328356_n

Alhamdulillah tanggal 1 Juli 2015 lalu hapenya sampaii.. yay!

ga sabar langsung aku buka.. dan langsung jatuh cinta pertama liah langsung hihii..hp yang tadinya cuma dalam angan-angan, kini dalam genggaman.. alhamdulillah..isinya lengkap, ada headset, charger, casing, sim tray dan buku panduan..

Vivo X3S set

Vivo X3S set

dan karena masih dalam suasana libur dan ramadhan, hapi ini baru saya gunakan untuk keperluan pribadi seperti nulis blog, foto2 (suka bangettt hasilnya), silaturahmi via sosmed dan dengerin lagu.. asli jernih banget suaranya …

mudah-mudahan minggu depan begitu sekolah masih, bisa lebih di maksimalkan untuk menunjang proses pembelajaran dan juga usaha kami.. aamiin..

Alhamdulillah rezeki anak…

makasih banyak vivo!

Advertisements

8 comments on “Bahagia Menang Lomba Blog Vivo X3S

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s