Buka Tahapan Xpresi BCA, Praktis dan Banyak Manfaat

Minggu, 8 Februari 2015 ..

Hari itu agenda saya bersama suami ada pergi ke resepsi pernikahan ke salah satu rekan di Akademi Berbagi, yaitu Tommy dan Prita di daerah Kalibata. Nah, kelar dari resepsi rencananya saya mau kencan sama suami :* kemana dan ngapain? Simak terus yuk …

Kami keluar dari rumah pukul 10.00 di iringi hujan rintik-rintik .. romantis kan? 🙂

Kami naik angkot lanjut KRL ke tempat resepsi, karena lokasinya ga jauh dari Stasiun Duren Kalibata. Kami tiba sekitar pukul 12.00 dan acara sudah hampir selesai.. alhamdulillah bisa mengucapkan selamat langsung kepada kedua mempelai plus bisa ketemu rekan-rekan dari Akademi Berbagi dan juga makan empal gentong yang nikmat 🙂

Nah, pulang dari sana, saya sama suami langsung bergegas untuk pacaran.. hehe.. tujuan kami kali ini adalah ke Gandaria City. Loh ko kesana?? Pertama, suami ga pernah kesana, kedua mall nya lumayan asik buat hangout dan ketiga… kami punya misi khusus kesana? Loh ngapain? Yups kami kami mau buka Tahapan Xpresi myBCA di Gancit (Gandaria City), soalnya menurut info yang saya dapat di fanpage Xpresi BCA sedang ada promo loh kalo buka tahapan Xpresi di myBCA edisi Valentine, apa aja itu? Kita berkesempatan mendapatkan hadiah langsung merchandise dan voucher cinema XXI plus kita bisa mendapatkan voucher MAP senilai Rp 50.000,- dengan twitpic kartu kita. Makanya langsung aja kita ke Gancit, sekalian jalan-jalan. Oya promo ini hanya bisa di dapat di myBCA yang terdapat di Jakarta (Mal Gandaria City) dan Surabaya (Mal Ciputra World, Mal Grand City). Kalo kamu bukanya di Kantor Cabang, hanya berkesempatan mendapatkan voucher MAP saja… nah makanya, manding ke myBCA sekalian jalan-jalan plus ga perlu pas waktu jam kantor, karena bukanya Senin-Minggu dari mal buka ampe jam 22.00, jadi bisa banget bukanya pas pulang kerja or weekend kalo pas hari kerja ga bisa.. more info disini.

Tiba pukul 14.00 di Gancit, langsung aja kami menuju lantai UG dimana myBCA berada. Wow tempatnya luas banget dan banyak ATM nya. myBCA menyediakan layanan seperti pembukaan rekening Tahapan Xpresi, pengajuan kartu kredit, pengajuan & penggantian keyBCA, pembelian & top-up kartu Flazz, Halo BCA, layanan e-Banking, cetak buku Tahapan Gold, KlikBCA, pengajuan KPR, KKB & KSM, informasi produk & promo, hingga ATM – baik untuk tarikan, setoran maupun transaksi non-tunai. Nah langsung aja saya menuju meja duty officer-nya. Langsung deh saya menanyakan tentang Tahapan Xpresi BCA. Mbak nya langsung memberikan buku petunjuk kecil tentang Tahapan Xpresi dan menjelaskannya kepada kami. Nah, jadi kita buat kartunya itu sendiri loh dibantu video call sama petugas BCA disebuah box ruangan yang ada di myBCA.. wah canggih banget ya, ga perlu ngantri-ngantri di teller.. semua bisa kita lakukan sendiri …

Selain manfaat-manfaat yang saya sebutkan di atas, biaya administrasi bulannya juga murah banget loh, cuma Rp.5000/bulan dan bisa buka Tahapan BCA tanpa ada batasan usia, artinya kita bisa mendaftarkan anak, adik, keponakan or siapapun punya rekening sendiri namun tentunya tetap orang tua yang mendaftarkannya karena memerlukan kartu keluarga ..asik banget kan, bisa ngajarin si kecil nabung sejak dini ..nah, untuk teman-teman yang sudah punya Tahapan BCA sebelumnya, kalo KeyBCA nya ga mau double, bisa dengan hanya satu KeyBCA, kita hanya perlu menambahkan koneksi KeyBCA. Mudah kan?

Oya, tanpa berlama-lama, saya dan suami langsung masuk ke box tempat pembuatan Tahapan Xpresi. Pas masuk, kesan pertama adalah Wow! Disana tersedia semua alat yang di perlukan untuk membuat Tahapan Xpresi sendiri…disana ada layar besar dan juga screentouch untuk mengoperasikannya.. alatnya antara lain scanner untuk scan document, layar tanda tangan dan electric pen, cash in dan camera.

Sebelum memulai, siapkan dulu data-data yang diperlukan untuk membuka rekening pada umumnya seperti KTP, SIM, NPWP. Tahap pertama langsung pilih Pembukaan rekening di komputer, nah beberapa saat kemudian kita akan terhubung video call dengan customer service yang akan membantu kita. Tahap selanjutnya, kita akan ditanya no rekening BCA kita (jika sudah punya), kemudian diminta untuk menscan KTP kita di scanner yang sudah di sediakan. Tahap selanjutnya adalah pengisian data, dimana data kita sudah ada sebelumnya (jika sudah membuka rekening BCA), kemudian membaca surat pernyataan, tanda tangan menggunakan electric pen, scan data pendukung seperti NPWP dan SIM. Foto formal untuk database, dan kemudian foto narsis untuk kartu ATM kita. Nah itulah sekilas proses pembuatan Tahapan Xpresi yang memakan waktu ga lebih dari 20 menit. Setelah itu, tara jadilah kartu ATM nya dengan menggunakan foto kita sendiri!

Nah, praktis dan banyak manfaatnya kan buka Tahapan Xpresi?? Setelah selesai membuka Tahapan Xpresi dengan setoran awal minimal Rp.250.000, kami langsung mendapatkan Tiket nonton XXI senilai Rp.50.000 (stt.. bisa digunakan pas kapan aja termasuk weekend), merchandise yang kami pilih yaitu sepasang bantal cantik ..mau dapat juga manfaat seperti kami? Yuk buruan buka Tahapan Xpresi dengan promo menarik ini, soalnya promonya khusus menyambut valentine loh.. dan berlaku hanya sampai 15 Maret 2015 saja. Info lancut kepoin aja @XpresiBCA or Fanpage nya.

Kencan kami hari itu di tutup dengan nonton XXI dari Xpresi BCA dan juga makan (lagi) ….Thank you BCA, thank you dear…

Advertisements

27 comments on “Buka Tahapan Xpresi BCA, Praktis dan Banyak Manfaat

  1. udh biaya administrasinya murah+keren+merchandise pula, mantap deeeh pokoknya, klo bsa dpt voucher cinema XXI cocok bngt buat anak muda yg ska nnton 😀 😀

  2. Aku juga pake lhoo Xpressi BCA, dan lebih mudah serta biaya perbulannya lebih murah.. Cocok banger buat anak” muda. 😂😂😂

  3. Wah keren banget ya… biaya administrasi perbulannya murah terus dan tiket nonton lagi 😀 Cocok banget buat mahasiswa

  4. Wah ini toh yang buat aku penasaran, kok bisa ada foto berdua mba sus sama mas hendri di kartu BCA..haha. Kreatif..
    Tertarik juga, nanti setelah ‘halal’, poto berdua di sini kalo gitu..haha 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s