Master Penyet yang Pedas Sadis

Saya termasuk orang yang gemar makan sambel… rasanya kalo makan ga pake sambel itu kurang nendang dan hambar rasanya :p, jadilah setiap makan saya semaksimal mungkin menghadirkan sambel sebagai menu wajib 😀

Pun ketika makan di luar terutama makan yang berbau goreng-gorengan seperti ayam, tempe, telor, ikan dll..nah selama ini belum pernah satupun makanan di luar dengan sambelnya yang membuat saya terkesan… masih biasa lah^^

Nah kemudian ada perasaan berbeda ketika untuk pertama kalinya saya makan di Master Penyet, waktu itu saya makan di outlet cabang Galaxy, Bekasi. Pertama kali melihat nya, langsung membuat saya jatuh cinta. Bagaimana tidak? ayam goreng nan besar di balur dengan sambel yang nampaknya lezat .. saya jadi ingat penampakan penyetan favorit saya ketika kuliah di Yogya, waktu itu ayam atau tempe nya di tumbuk berbarengan dengan sambelnya.. dan itu ENAK BINGITS!!!

10600666_708889169197472_2014913722236616517_n

Jadi deh, sejak saat itu Master Penyet menjadi tempat wajib yang saya kunjungi, saya yang ga terlalu suka pedas, di Master Penyet saya pasti suka sambel Korek nya yang Pedas Sadis itu, dan ga pernah nyobain sambel yang ga terlalu pedasnya 😀

Bisa di bilang, paling tidak saya menyambangi Master Penyet seminggu sekali, bahkan pernah seminggu 2-3 kali :p *kayakminumobat* saya juga berhasil meracuni beberapa teman untuk nyobain sadisnya sambel khas Master Penyet :p

Master Penyet ga cuma punya menu ayam loh… mereka juga punya menu Bebek, Bandeng, Lele, Telor, Tempe, Sayur Kangkung, Toge dll yang ga kalah maknyus nyaa…saat ini Master Penyet berada di 3 tempat, yaitu :

Cabang Taman Galaxi
Ruko Taman Galaxi Blok H No 18, Bekasi Selatan
Telp. 36 777 004

Cabang Perumnas 2
Jl. Lele Raya No.15 Perumnas 2 (Belakang Bekasi Cyber park)
Perumnas 2, Bekasi Selatan.
Telp. 32 222 542

Cabang Wisma Asri
Jl. Raya Perjuangan, Ruko Taman Wisma Asri B27-39
(samping Indomaret) Bekasi Utara.
Telp. 36 777 200

Eh kamu bisa Delivery juga lohhh dan menerima pemesanan untuk acara-acara spesial kamu seperti Ulang tahun, arisan, kumpul keluarga, rapat dll .. yuks ^^

Yuk mampir ke Master Penyet dan rasakan sensasi makan yang berbeda ^^

Follow twitter nya ya di @masterpenyet

Fanpage&Instagram nya di : Master Penyet

Web nya di masterpenyet.com ^^

2 comments on “Master Penyet yang Pedas Sadis

Leave a Reply

