Dear Lovely Husband

Hari ini genap 2,5 bulan kami menikah.. memang usia pernikahan kami masih seumur jagung..masih hangat-hangatnya, masih jarang berantem, masih sayang-sayangan.. eh tapi semoga ga hanya di awal pernikahan aja, tapi selamanya yaa mas.. aamiin…

Aku sangat bersyukur memilikimu, pria yang awalnya aku ragukan bisa membina rumah tangga bersamaku. Ragu disini bukan karena apa-apa, namun lebih ke arah perbedaan usia dan juga takut belum bisa saling memahami karena kita baru mengenal dan jarak jauh pula, namun kamu terus meyakinkan aku bahwa kita bisa belajar dan tumbuh bersama dalam sebuah ikatan yang suci. Ketika di perkenalkan pertama kali waktu itu sama Mbak Mira lewat twitter aku ga punya feeling bahwa jodohku bermula dari twitter, aku menanggapi namun berfikir waktu itu hanya candaan semata karena sama-sama jomblo :p waktu itu aku langsung follow kamu, tapi kamu ga follbek hahaha :)) akhirnya kesempatan bertemu untuk pertama kalinya tiba. Adalah ASEAN Blogger yang memfasilitasi kita bertemu, makasih ASEAN Blogger πŸ™‚ waktu itu aku melihat kamu sedang sibuk membantu bagian registrasi, tepatnya membagikan kaos untuk para peserta. Aku melihat kamu ramah terhadap peserta terutama yang cewek, atau mungkin pada waktu itu sedang melakukan “Modus” πŸ˜€

Malamnya kami pergi ke Loji Gandrung, kediaman Walikota Solo. Disana aku berkenalan dengan teman2 dari Akber Solo. Nah disana juga untuk pertama kalinya kita berkenalan dan bersalaman. Masih biasaa jugaa :p kemudian keesokan harinya kami bertemu lagi di taman kota dan waktu itu bertukar kontak, kebetulan hp ku baterai nya habis dan kamu dengan manisnya menawarkan power bank yang langsung kusambut karena benar2 butuh hehe. Disana juga untuk pertama kalinya kamu mengajak aku berfoto berdua, lupa tapi siapa yang fotoin waktu itu hehe..ya udah basa basi biasa aja, karena kamu sibuk sebagai panitiaa .. malamnya seusai dari Galabo, aku yang saat itu bareng Mb Indah, Mb Mira dan dan Irma bertemu denganmu yang waktu itu dengan 4 temannya. Disana kami di “bully” dan kamu dengan antusiasnya menanggapi #ketauanjomblonya XD ya waktu itu si ada perasaan sedikit malu2 gimana gitu, namun mencoba biasa dan menanggapi itu hanya candaan teman..yaaa udahhh besoknya aku harus kembali ke Bekasi, namun ternyata kamu kerap mencoba menghubungi ku entah sms atau BBM. Waktu itu akhirnya tau kalo aku lebih tua dan aku agak sungkan untuk mencoba melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.. tapi ya yang namanya jodoh, ya gituu dehhh…

Ya udah selanjutnya mengalir begitu sajaa..aku mulai melihat bahwa kamu serius dan beneran sayangnya #huek :p, tanpa ada yang saling mengungkapkan kata jadian atau meminta satu sama lain untuk di jadikan pasangan, namun kita cukup tau bahwa kita saling menyayangi dan ingin hubungan ini berlanjut ke arah yang lebih serius. Kemudian kami semakin intens dan berbicara kepada keluarga masing2 untuk rencana lamaran kemudian pernikahan.. selama berpacaran, apalagi jarak jauh membuat kami kadang bertengkar, adu argumen, miskom dan rindu menjadi satu. Namun itu menjadikan kami bisa lebih mengenal satu sama lain..

Our wedding

Our wedding

Tanggal 15 Maret 2014, kamu pun memberanikan diri melamarku dan akupun menerima dengan sepenuh hati bahwa Insya Allah engkaulah yang akan menjadi imam untukku dan anak2 kita kelak.. berbagai persiapan kami lakukan dan alhamdulillah banyak di permudah sama Allah di bantu dukungan penuh dari keluarga..

Tanggal 31 Agustus 2014, janji suci pun terucap dan sejak itu kita menjadi satu dalam ikatan yang Insya Allah hanya maut yang akan memisahkan…aamiin..

Dear lovely husband, mas Hendri Destiwanto ..

Terima kasih atas semua cinta dan perhatian yang selalu tercurah untukku, untuk setiap kecupan dan pelukan yang menguatkan aku, untuk setaip canda yang walaupun kadang2 garing namun berhasil membuat senyum dan tawa di wajahku, untuk setiap peluh keringat usaha kerasmu menafkahi aku dan keluarga kita kelak, untuk setiap kesabaranmu menghadapi aku yang terkadang masih emosional dan pengabdian yang masih jauh dari sempurna, terutama urusan masak-memasak :p, untuk kuping yang selalu ada setaip saat mendengarkan ocehan-ocehanku yang kadang2 suka ga jelas :p

Sayangku, jangan pernah letih membimbing aku untuk menjadikan aku lebih baik, untuk bersama2 berbagi impian akan kehidupan yang lebih baik dan bermanfaat untuk sesama, keinginan untuk terus saling mengingatkan dan memperbaiki diri..melindungi dan menjagaku di setiap kondisi, mendukung impianku yang mungkin terkadang terlalu banyak keinginan.. maafkan aku sayang jika belum bisa menjadi isteri yang baik untuk kamu, masih suka bersikap kekanakan dan childish, dan kalo di hitung, karakter di postingan ini ga akan cukup untuk menuliskannya :p

Ya udah, itu aja dulu yaaa, nanti di lanjut lagi

Love you so much my husband ❀

hold my hand

hold my hand

8 comments on “Dear Lovely Husband

    • hehhe, iyaa mbb bikin galau banget tuh… untung di besarkan hatinya sama mb ind kalo mas iwan lbh muda (ups hehe)
      aamiin..makasih mb, makasih atas semua support2 dan pencerahan2 nyaa
      miss u, kalo lg di Bekasi kabarin atuhh mb…

    • iyaa tii.. di mention pertama sm mb mira, hehe. pdahal dl sok misterius biar ga keliatan jomblo πŸ˜€
      iya, jodoh bs datang dari arah yg tidak diduga2, termasuk dr follower or following kita, keep trying yaa ^^

      makasihhh doaanyaa..aamiinnnn :))

Leave a Reply

