Tampil Spesial di Hari Spesial

Tampil spesial di hari istimewa tentu menjadi dambaan setiap orang terutama wanita, termasuk saya πŸ™‚ Saya termasuk orang yang jarang dandan sejak jaman kuliah dulu. Maksimal hanya menggunakan bedak dan lipstik, itupun cepat luntur ga nyampe sejam.. hehe. Jadi kalo ga salah ingat ampe umur segini, saya baru 2 kali didandan. Pertama pas wisuda S1 beberapa tahun lalu DAN baru aja ni kemarin pas nikah :). Mungkin karena jarang dandan itulah, sekalinya didandan banyak yang bilang β€œBeda” dan β€œPangling” (GR.com), termasuk ketika menikah 31 Agustus 2014 lalu.

Pernikahan adalah salah satu moment istimewa dalam hidup seseorang, sehingga banyak yang harus di siapkan di hari tersebut seperti catering, souvenir, undangan, administrasi, acara, dekorasi, rias dan pakaian dll. Untuk urusan rias, beruntung banget saya bertemu dengan Mb Nina. Awal mula ketemu Mb Nina juga ga sengaja yaitu pas ikut TDA Startup Camp dimana pada waktu itu saya ikut karena diminta meliput sama pak Rawi (makasih Pak Rawi), ya udah disana kenalan dengan peserta lainnya termasuk Mb Nina itu. Disitu saya tau bahwa usaha Mb Nina adalah make up artist. Mb Nina kemudian menawarkan untuk menjadi make up artist pas saya nikah dan saya pasti mau banget dunk apalagi setelah ngintip-ngintip hasil makeup Mb Nina di Facebook dan Instagram jadi langsung suka banget.. Oya alamat FB, IG dan Twitter Mb Nina sama yaa.. search aja Nina Arimurti πŸ™‚

The Day

Malam menjlang pernikahan, saya mengalami sindrom susah tidur.. pertama karena udaranya panas, secara kipas udah di angkutin ke TKP, kedua juga deg-degan terus bawannya masih agak ga percaya kalo besok saya akan dipersunting oleh lelaki pujaan saya (uhuk). Alhasil pagi itu saya orang yang pertama bangun dan bergegas ke mesjid untuk di make up sama Mb Nina.. ga sabar rasanya mau lihat seperti apa nanti hasilnya. Sayang ni, saya ga punya foto before nyaa..hiks, ya udah foto before saya comot dari foto saya yang udah ada aja ya.. dan taraaa.. ini hasil foto before dan afternyaaa πŸ™‚

10516892_10152474962618743_3626018501107854228_n

Inilah beberapa komentar setelah saya posting foto di atas (narsis :p).

foto

Ada juga foto pas lagi di make up, ini nih beberapa diantaranya. Saya suka banget make up nya karena hasilnya OKE BANGET, elegan, kosmetiknya ga sembarangan dan yang terpenting sesuai dengan muka saya plus bisa menyamarkan pipi yang chubby ini :p Mb Nina juga ramah banget dan mengerti keinginan kita. Bahkan pas ke rumahnya untuk fitting baju, Mb Nin banyak memberikan masukan-masukan berarti untuk outfit nya. Pokoknya saya bersyukur banget.

10482747_10152493747098743_7100130703857508571_n

Saya suka banget karena make up nya ga medok, soft tapi membuat beda tanpa kehilangan identitas aslinya :p. Senang banget deh sama make up dan busananya, pun juga dengan pemerima tamu dan orang tua ku. Ga hanya pas akad, pas resepsipun bagus hasilnya dan banyak yang muji. Mau lihat?? Yuk intip yuk kolase foto berikut, oya ada foto Mb Mira dan Mb Irma yang saya ambil dari FB Mb Mira. Izin ya mbb πŸ™‚

Pokoknya terima kasih banyak Mb Nina, make up nya bener-bener Excellent! Keep the good work

10671279_10152493755268743_5725880828120437428_n

16 comments on “Tampil Spesial di Hari Spesial

  1. Make-upnya natural, engga berlebihan yah.. suka nih aku make-up kaya gini..
    Bisa panggil keluar kota juga kali yah ini Mbak Ninanya πŸ˜€ muehehe..

    Selamat yah mbak buat pernikahannya πŸ˜€ semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, aamiin..

    • makasihh mbakk raniii
      iyaa, alhamdulillah ga keliatan menor tp tetep keliatan dandan jugaa:)
      aamiin2 atas doanya..

      Bisaa, kabarin aja kalo mau hehe
      nanti aku blg ke Mb Nina nyaa:)

  2. Memang bagus hasilnya, ya. Aku juga jadi keliatan makin manis *bhik. Sekali lagi, selamat buay nyonyah Hendrie, dan makasih juga buat mba Nina

Leave a Reply

