Hay Nina …

Aihhh.. maap banget baru nulis ini sekarang…

aku seneng banget bulan lalu ke Jogja dan bisa ketemu kamu nin …:>

yang pasti aku senang nin, kamu masih seperti yang dulu, yang aku kenal ..hehe, apa cobaa.. kecuali mungkin berat badanmu #eh #jadingacajuga, aku senang kamu ud punya baby yang lucu2 bangett dan suami yang begitu penyayang..aamiin..

aku juga senang, karena kita kurang lebih menempuh jalan karir yang sama menjadi entrepreneur (((entrepreneur ))) ahaa, walopoun aku masih entrepreneur kacangan hehe

Kita udah ga ketemu, mungkin terakhir pas kita makan perpisahan di kaefci paket 5rb an ahaha tahun 2007

apa ya nin, kita pertama kenal tahun 2003 (ups ketahuan dunk umurnya) :p

waktu itu walopun kita beda jurusan, namun ada beberapa mata kuliah yang sama

jadilah kita sering sekelas pas semester2 awal, kayak kelas nya Pengantar Bisnis nya pak Eduardus Tandelilin or Pak Ted, Akuntansi Pengantar sama Pak Al Haryono (kalo ga salah), Pak Farid dll… kayaknya ya nin, ud lupa hehe

ya udah terus kita sering bareng (tepatnya di aku sering nebeng) dan minta kamu jemput ke kosku.. hee, mesake tenan ..:p

ya uda, trus apalagi ya nin.. kita juga dulu pernah les bareng di LIA walopun banyak maennya hehe

sayang, semakin banyak semesternya semakin kita ga pernah sekelas.. ya iyalahhh 

ya udah nanti aku lanjut lagi ya ceritanyaa

aku punya si foto kita berdua dulu, tapi aku blm pake jilbab..jadi ga bisa di pajang deh.. nanti takut menimbulkan kontroversi 😀

hehe, apapun itu semoga kamu selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan dan rezeki yang melimpah

bisa menjadi ibu dan istri terbaik dan bisa bermanfaat untuk sesamaa ..

aamiin… :3

2014-05-28 13.18.59 2014-05-28 17.22.35

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s