Our first meetup

image

Jadi ceritanya foto di atas itu foto kedua yg di ambil setelah kita ketemu..*truskenapa*
Awalnya aku dikenalin ke mas hendri sama mb mira sahid, founder Komunitas Kumpulan Emak Blogger atau KEB..kenalinnya juga cuma lewat mention-mentionan bercanda gitu aja..

Foto di atas  di ambil pas kita ketemu pertama kali pas acara Asean Blogger 2013. Waktu itu bulan Mei..ya berarti ud mau setahun gitu..sebenarnya si kita ga sengaja pernah ada di satu acara bareng. Nama acaranya Amprokan Blogger dari Blogger Bekasi. Lanjut besok ya..ngantukk

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s