Bisnis Design SMK ITACO Masuk Koran? Cius??

Siapa bilang yang bisa masuk media itu hanya artis? kami sudah membuktikannya .. halah.. narsis.com šŸ˜€

13 April 2013 menjadi hari yang istimewa untuk warga SMK ITACO. Mengapa? karena pada tanggal itu SMK Itaco masuk di rubrik News Maker harian Rakyat Bekasi berkat bisnis desain nya. Loh ko bisa? bagaimana ceritanya …

Begini ceritanya *ambil kopiko*

Sehari sebelumnya, 12 April 2013, ada pesan masuk ke FB saya yang ternyata dari Bang Indra yang terkenal dengan slogan “Meskipun sederhada tapi ajip* šŸ˜€ dari harian Rakyat Bekasi. Bang Indra bilang bahwa bisnis kami yaitu jasa desain dan mug printing akan diliput oleh harian tersebut. wah pastinya dengan senang hati donk saya menyetujuinya.. kemudian bang Indra meminta beberapa foto tentang usaha kami dan sayangnya saya tidak punya foto yang cukup bagus untuk ditampilkan karena rata-rata fotonya sedang dalam proses produksi dan hanya punya foto faisal dan reza yang sedang memegang mug. Ya sudah akhirnya foto tersebut saya kirimkan. Bang Indra juga meminta saya mengirimkan foto saya setengah badan dan lagi2 saya ga punya foto setengah badan. Akhirnya ngubek2 folder dan nemu foto itu juga foto dua tahun lalu bareng orang lain dan aku crop šŸ˜€

Dan inilah kami šŸ˜€

kunjungi yuk blog kami di

http://designitaco.wordpress.com/

http://smkitaco.wordpress.com/

photo (2) - Copy

2 comments on “Bisnis Design SMK ITACO Masuk Koran? Cius??

  1. hay nenden ,, makasih ya sudah mampir… iya nih soalnya seru bareng siswa2 …
    ada ide usaha lain ga? hhehe ..ak lebih suka messi, itu kebetulan logo yang dibuat sm siswa ku hehe

Leave a Reply

