Serunya Silaturahmi Blogger Bekasi dan Lintas Me

image

Hari sabtu ini,16 Maret 2013 menjadi hari yang spesial buat Blogger Bekasi.Mengapaa?karena pagi ini kita bersilaturahmi setelah cukup lama tidak bertemu dan hanya bertegur sapa di dunia maya.loh ko bisa hari ini kumpul?bisa donk..semua berkat http://lintas.me dan Mba Indah Juli dan Mas Eko yang memfasilitas Blogger Bekasi untuk bersilaturahmi sekaligus Lintas Me ingin mengenal lebih jauh Blogger Bekasi sehingga diharapkan ke depannya ada kerjasama yang sinergis.aamiin..

Acara kali ini mengambil tempat di Rumah Makan Wulansari dan ketika saya datang dengan teman-teman dari Akademi Berbagi Bekasi http://akberbekasi.wordpress.com dan disana sudah tampak beberapa teman dari Blogger Bekasi yang pastinya sudah ga asing lagi seperti Mba Mira, Mba Indah juli, omjay, Mba Mila,Mas Yulef dan masih banyak lagi..wah senang sekali.rasanya bertatap muka kembali. kemudian kami berbincang-bincang salah satunya dengan Mas Martin dari Lintas Me. Aku juga bercerita tentang Akademi Berbagi dan Insya Allah rencana Akber Bekasi yang akan berulang tahun yang pertama bulan mei ini. Insya Allah Lintas me bisa turut mensupport acara kita nanti:) hmm silaturahmi itu ga pernah merugikan koq.. 🙂

Kemudian acara dibuka oleh MC yang pastinya sangat cetar membahana badaiii *lebay* 😀 siapa lagi kalo bukan Mak Mira yg juga founder dari Emak2Blogger http://emak2blogger.com yang juga di damping oleh mas amril dari Lintas me. kemudian acara dilanjutkan oleh sambutan dari Mas Eko dan Mb Indah juli.Blogger Bekasi sangat menyambut baik kerjasama dengan Lintas me dan diharapkan terjalin kerja sama selanjutnya. kemudian acara dilanjutkan oleh Mas Martin yang menceritakan tentang profil Lintas me.Lintas me adalah situs social media curation dan aggregation. Mas Martin menceritakan bahwa fitur yg terdapat di Lintas me adalah share dimana kita bisa mensubmit link artikel menarik kemudian share dan kemudian akan di tampilkan di hompage. jika clip adalah tempat untuk mengumpulkan kliping materi yg kita cari dan terakhir adalah promote dimana kita bisa menshare blog kita untuk kemudian di promote oleh lintas me baik di homepage ataupun di twitter. Lintas me ini sungguh luar biasa dimana saat ini sudah 15 juta orang berkunjung dengan rata-rata 4juta kunjungan/bulan.

Advertisements

One comment on “Serunya Silaturahmi Blogger Bekasi dan Lintas Me

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s