Serunya Pake Indosat Super Wifi

Minggu ini , 17 Februari 2013 aku bersama idola-idolaku di Blogger Bekasi yang sudah terkenal seantero perbloggeran seperti Mak Indah Juli, Mak Irma, Daeng Amril, Uda Irfan, Ayah Dian Kelana, Mas Yulef dll berkesempatan ikut acara seremonial perkenalan Indosat Super Wifi  kepada pelanggan setia Indosat di Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Melalui kompetisi social media Indosat Super Wifi, Indosat memperkenalkan akses internet yang mudah, murah, dan cepat di lokasi-lokasi favorit pelanggan. Nah yang seru kali ini aku juga berkesempatan mengajak siswa-siswa ku dari SMK ITACO yang juga blogger untuk ikutan yaitu Milang dan Ana. Mereka pastinya seneng banget donk ikut acara ini.. Setelah mengisi amunisi di rumah sarapan dengan menu favoritku yaitu goreng oncom :p aku bergegas ke Warung Tekko di Jl. Kalimalang menggunakan revo kesayanganku. Di depan Warung Tekko sudah terpampang banner Indosat Super Wifi. wuihhh … aku langsung menuju ke lantai 2 dan benar saja disana sudah berkumpul para dedengkot blogger Bekasi. Kami pun bersalaman dan kangen-kangenan karena kita itu jarang bersua di dunia nyata.. namun meskipun demikian kita itu jauh dimata dekat dihati, karena bisa terus berkirim kabar walupun hanya sekedar leawt twitter, facebook atau milis.

Acara Ceremonial Super Wifi Indosat

Acara Ceremonial Super Wifi Indosat

Aku memang ga pernah kecewa menggunakan Indosat dan kali ini aku ingin mencoba juga super wifi nya. Kesetiaanku bareng Indosat sudah terjalin sejak pertama kali aku mempunyai Hp yaitu ketika awal masuk kuliah tahun 2003 sebagai hadiah dari orang tua masuk ke Perguruan Tinggi negeri. Berarti kalo di hitung aku pake Indosat sudah hampir 10 tahun :). Aku juga sering ikutan acara yang diadakan oleh Indosat terutama setelah tergabung di Komunitas Blogger Bekasi dan Komunitas Emak-Emak Blogger. Makanya ketika ada undangan melalui Blogger Bekasi yang disampaikan Mb Wulan, aku ga ragu langsung ikutan 🙂

Apa si yang menarik atau keunggulan dari Indosat Super Wifi ini? Indosat Super Wifi sendiri itu apa sii? Indosat super wifi adalah Layanan Internet  melalui jaringan wifi dengan kecepatan tinggi hingga 20 Mpbs dan unlimited pemirsa! Trus-trus apa lagi keunggulannya? Keunggulannya nih aku kasi bocoran yaa …….

  • Aksesnya cepat, mudah karena tidak perlu memasukkan username dan password. So, begitu terkoneksi langsung deh bisa berinternet .. asik kan?
  • Indosat super wifi dilengkapi teknologi EAP SIM ready (SIM Authentication) yang bersifat SEAMLESS untuk kemudahan bagi pengguna layanan Indosat sehingga koneksi internet ke berbagai akses media sosial pun menjadi lebih cepat dan nyaman.
  • Indosat SUPER WIFI EAP-SIM (Extensible Authentication Protocol-SIM) sendiri adalah teknologi Wi-Fi terbaru dari Indosat yang memungkinkan pelanggan Indosat bisa meng-akses internet di handset atau tablet melalui Wi-fi hotspot Indosat dengan menggunakan sim card Indosat.

Handset yang sudah mendukung EAP SIM adalah BB (OS 5, OS 7, OS 7), iPhone (4S), Ipad (36 wifi), Nokia (e-series) dan android. Bagi handsat yang belum didukung langsung oleh super wifi, ga usah khawatir, kamu tinggal registrasi via sms dengan nomor Indosat kamu yaitu dengan cara Ketik Superwifi kirim ke 363, dan ga usah khawatir walo kamu ga punya pulsa kamu tetap bisa registrasi 🙂

Coveraganya meliputi mana aja sii? coverage itu ada di tempat-tempat umum yang biasa dikunjungi seperti di Hotel, Kantor, Rumah Sakit, Universitas, Mall, Cafe/Resto, Stasiun, Rest Area dan masih banyak lagi. Wiuhh, selama acara, aku langsung membuktikan apa yang disampaikan oleh Indosat dan ternyata hasilnya dahsyat pemirsa, aku segera membuka halaman dan ga sampai 2 detik, langsung kebuka tuh halaman web. Aku tes juga Indosat super wifi itu untuk mengunduh mp3, video, file-file favorit dan lain-lain. Puluhan file berekstensi docx,  xlsx dan pdf terunduh dengan kecepatan luar biasa. Bagi yang mau tau lokasi mana aja yang ada Indosat Super Wifi bisa langsung ke http://www.indosat.com/Lokasi_Hot_Spot_Indosat_Super_Wifi/

Produk Indosat Super Wifi ini sangat mendukung pelanggan Indosat. Ketika berada di tempat yang ada jaringan Indosat Super Wifi, kita ga perlu lagi menggunkaan paket data yang telah kita beli sebelumnya. Cukup aktifkan Indosat Super Wifi, kegiatan internetan seperti media sosial, blogging, nonton video di Youtube dapat dilakukan tanpa perlu khawatir paket data. Makanya ga usah ragu pake Indosat:)

By suzieicus Posted in Event

14 comments on “Serunya Pake Indosat Super Wifi

  1. Wah, sayang sekali saya terlewatkan nih,,, padahal RM Tekko deket banget dari rumah… Dan saya adalah pelanggan indosat juga 🙂

    Kalau ada lagi, kabar2i dong mba susi…

  2. #mas farid: heheh, wah sayang banget ya maap mas aku dapat infonya dari milis Blogger Bekasi.. join aja di Blogger Bekasi 🙂 biar tar kalo ada acara Indosat dapat infonya 🙂

  3. Saya juga ngerasain cepatnya internetan pake Indosat Super Wifi, jadi memudahkan segala urusan.. kalo ada acara Indosat, boleh donk ikutan 🙂

Leave a Reply

